BumiSholawat

Sebuah Coretan Hitam Putih Putra Lamongan

Lapax Theme
MagaZimple Theme

24 Tahun

Diposting oleh On 15.18 with No comments

24 tahun sudah
Ya Robbi...
Hamba didunia
Ya Robbi...
Hamba banyak dosa


Ya Robbi...
Hamba mohon ampun

Wahai Tuhan jauh sudah
lelah kaki melangkah
aku hilang tanpa arah
rindu hati sinarmu
melupakan semua kewajiban
didunia yang telah tertuliskan
dalam kitabMu dalam agama dalam keluarga
banyak tergiur oleh fantasi dunia

rajin mencapai cita
tapi kenapa aku suka lupa terhadapMu
setiap detik, stiap menit, setiap jam, bahkan setiap hari
gak jadi malu tetap begitu padahal itu hanya tipu muslihat
aku tidak ingin dilaknatMu Ya Allah...
wahai Tuhan aku lemah
hina berlumur noda
hapuskanlah terangilah
jiwa di hitam jalanku

Allah SWT memerintahkan kpd kita semua mahluknya didunia
berusaha mencukupi dan menafkahi keluarga
dari zaman nabi adam mencari siti hawa
dan Rasulullah bergerak dibidang niaga
Namun sebenarnya tidak lupa terhadapMu Ya Allah..
sekarang evaluasi diri apa kekurangan di dunia
buat bekal nanti diakerat
ampunkanlah aku
terimalah taubatku
sesungguhnya engkau
sang Maha Pengampun Dosa

Ya Rabbi ijinkanlah
aku kembali padaMu
meski mungkin takkan sempurna
aku sebagai hambaMu

Kullu nafsin dzaa ikotul maut
Sesungguhnya semua yang bernafas di jagat raya akan menghadapi maut
Ya Ilahi Robbi ampunilah dosa hamba terhadap keluarga, teman, semuanya dan terhadapMu
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan jejak anda disini, mohon jangan memberi spam/sejenisnya. blog ini hanya sebuah coretan kecil saya. Semoga bisa membantu.

WPDealer 728x90