BumiSholawat

Sebuah Coretan Hitam Putih Putra Lamongan

Lapax Theme
MagaZimple Theme

Sekali merdeka,tetap merdeka

Diposting oleh On 08.53 with No comments

Selamat pagi everyone
Merdeka Indonesia ku,
Jangan bertanya padaku,
Apa yang aku berikan pada mu Negri,
Aku tidak pernah memberi apa-apa pada Negri ku,
Aku hanya memiliki rasa cinta terhadap Negri ku ini,
Katanya Negri ku "Negri yang kaya"
Kenapa masih meminta padaku, adakah yang masih menjajahmu,
Karena ada banyak pejuang mu yang menahan haus dan lapar,
Siapa sebenarnya Pahwan mu hari ini
Aku ingin bertanya padamu Negri,
Dimana kaya bumi mu ini,
Masih adakah untuk aku dan anak cucu Negri ini,,,,
Dari aku, sekali merdeka,tetap merdeka

From: Subowo bowo@kaltimpost.net
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan jejak anda disini, mohon jangan memberi spam/sejenisnya. blog ini hanya sebuah coretan kecil saya. Semoga bisa membantu.

WPDealer 728x90