BumiSholawat

Sebuah Coretan Hitam Putih Putra Lamongan

Lapax Theme
MagaZimple Theme

Penari-Penari Dunia

Diposting oleh On 14.43 with No comments


Dietlind Karkutli adalah seorang penari perut terkenal Jerman, Ia juga dikenal sebagai Bedauia.


Dietlind dianggap sebagai salah satu guru dansa pertama Eropa.

Dietlind Karkutli juga merupakan pendiri Frankfurt Studio Arabesque.

  --------------------------------------------------------------------------------

Farida Fahmi adalah seorang penari egyptian terkenal dan ikon film, yang lahir di Kairo pada tahun 1940. Farida Fahmi adalah co-founder dan penari utama dari akademi Reda Troupe Dance.

Farida Fahmi bepergian dan dilakukan di lebih dari 60 negara, Dia memenangkan banyak penghargaan dan memenangkan penghargaan dari festival tari internasional. Farida bekerja sama dengan Mahmoud Reda kakak iparnya di bawah payung Reda rombongan tersebut.

Farida Fahmi memiliki peran dalam menggerakkan tari teater dengan seni tinggi, dengan gaya yang unik dalam menari, ia benar-benar terinspirasi dari penari generasi yang akan datang.

Dia terkenal karena dedikasi dan komitmen dalam pekerjaannya. Farida Fahmy menari untuk kepala negara di negara-negara berbagai budaya dan kehormatan.  
  --------------------------------------------------------------------------------
Burcin Orhon adalah seorang komposer terkenal adalah Turki Turki komposer terkenal yang tertarik dalam menari Ballet, tapi tidak bisa mencapai Ballerina jadi dia mengembangkan gaya sendiri dalam menari balet di awal 1990-an.

Burcin Orhon memiliki gaya khususnya yang dikenal sebagai (balet Oriental) gaya tari, yang menggabungkan balet dan tarian oriental.

Burcin Orhon adalah salah satu penari Turki yang paling terkenal dari 90-an.
--------------------------------------------------------------------------------

Mata Harin adalah wanita Kelahiran Belanda Margaretha Zelle   waktu kohahdutti penari eksotis, dan dieksekusi vakoojana. Meskipun legenda Mata Harin dan kostum sering ditafsirkan sejarah tari oriental itu tanssissaan dan asuissaan dipengaruhi tarian kuil Indonesia dan Timur Tengah.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan jejak anda disini, mohon jangan memberi spam/sejenisnya. blog ini hanya sebuah coretan kecil saya. Semoga bisa membantu.

WPDealer 728x90