BumiSholawat

Sebuah Coretan Hitam Putih Putra Lamongan

Lapax Theme
MagaZimple Theme

Rintihanku

Diposting oleh On 17.06 with No comments

Angin-angin pun berhembus hujan-hujan pun berderai petir-petir pun menyambar burung-burung pun berkicau ayam-ayam pun berkokok anjing-anjing pun menggonggong aku tetaplah aku begini kamu tetaplah kamu begitu aku tetaplah aku begini kamu tetaplah kamu begitu.
Dengan dalih apapun, aku tetaplah aku.....Yang bersahabat dengan kefakiran Menangis dan tertawa bagiku sama saja,sama-sama berujung pada yang satu Maka kubiarkan semua mengalir diatas takdir Dan kini aku tetap saja berjalan tanpa cita-cita,bergerak maju tergusur arah Melepaskan ingin dan bahkan hidup Sedikit menyerah pada ketiadaan dan ketidakberdayaan Dan...Inilah aku yang tak berjiwa juga tak hidup Yang bernyanyi dan menari sesuai kehendak-Mu Inilah aku...., jiwa - jiwa yang tak berjiwa Bagaimanapun itu.... kini ku kembalikan sluruhnya pada-Mu karena aku adalah engkau, dan engkau adalah aku
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan jejak anda disini, mohon jangan memberi spam/sejenisnya. blog ini hanya sebuah coretan kecil saya. Semoga bisa membantu.

WPDealer 728x90