BumiSholawat

Sebuah Coretan Hitam Putih Putra Lamongan

Lapax Theme
MagaZimple Theme

Download Gratis McAfee Internet Security 2011

Diposting oleh On 07.08 with No comments

Dengan berbagai virus, hacker dan ancaman dicampur mengintai di Internet saat ini, Anda membutuhkan lebih dari sebuah program anti-virus sederhana untuk menjaga PC Anda dan file aman. McAfee VirusScan Plus AntiVirus, Firewall & AntiSpyware memberikan perlindungan penting yang Anda butuhkan untuk menjelajahi web dan download file aman.
Dengan McAfee VirusScan Plus teknologi terintegrasi yang kuat bekerja sama untuk memerangi dan mengalahkan bahkan serangan multi-cabang yang paling canggih. McAfee dipercaya mmberi perlindungan PC dan menghapus ancaman secara otomatis, dan mengidentifikasi spyware dan adware sebelum mereka dapat berjalan pada PC Anda.
McAfee baru SecurityCenter memberikan Anda kontrol  semua aplikasi McAfee Anda.
Dapatkan kepercayaan diri Anda butuhkan untuk berselancar di Web, mengetahui McAfee selalu aktif, selalu update dan selalu melindungi Anda.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "McAfee VirusScan":

3 in 1 Perlindungan:


  • Menghentikan Virus. . Otomatis blok, membersihkan, dan menghilangkan virus sehingga Anda dapat menjelajah Web dengan aman dan men-download file.

  •   Blok spyware sebelum menginstal pada komputer Anda dan menghapus spyware yang ada sehingga Anda dapat menjelajah Web dengan aman.

  • Menghentikan Hacker. Melindungi dan menyembunyikan komputer anda dari hacker sehingga Anda bisa berselancar internet dengan aman. 
 
Download McAfee
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan jejak anda disini, mohon jangan memberi spam/sejenisnya. blog ini hanya sebuah coretan kecil saya. Semoga bisa membantu.

WPDealer 728x90