BumiSholawat

Sebuah Coretan Hitam Putih Putra Lamongan

Lapax Theme
MagaZimple Theme

Pasang Iklan di Blog/Website

Diposting oleh On 14.55 with No comments

Image Advertise atau Iklan Image merupakan salah satu layanan AdsenseCamp yang semakin berkembang. Tak hanya iklan dalam bentuk teks namun kami memberikan solusi promo secara lebih fresh sesuai keinginan Advertise.

Iklan image tersebar secara random ke website Publisher sesuai pemilihan kategori yang sama. Serta memberikan solusi iklan terbaru dengan image atau gambar langsung dari  Advertise, dengan format .jpg maksimal 20 kb lebih ringan dan fleksibel.

Biaya yang ekonomis dan sistem yang terpercaya akan memberikan keuntungan istimewa dengan klik IP unik. Report yang memberikan detail klik valid serta informasi saldo dan konfirmasi yang otomatis via email dan sms.

Iklan image yang kami berikan memilik keunggulan sistem dan report dan dapat dipantau melalui member area. Kini iklan anda tak hanya berupa barisan kata namun beribu ragam warna dan ukuran tersedia dalam meningkatkan promo online secara real dan efektif.

Contoh Iklan yang diitampilkan di blog/website ini






Untuk mendapatkan iklan di AdsenseCamp sangat mudah cukup Registrasi di http://adsensecamp.com, kemudian siapkan email yang akan di buat registrasi. dan bla bla bla...untuk selengkapnya langsung klik Link ini
Selamat beriklan bersama AdsenseCamp.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan jejak anda disini, mohon jangan memberi spam/sejenisnya. blog ini hanya sebuah coretan kecil saya. Semoga bisa membantu.

WPDealer 728x90