BumiSholawat

Sebuah Coretan Hitam Putih Putra Lamongan

Lapax Theme
MagaZimple Theme

Mono 2.10.2: Free Download

Diposting oleh On 23.03 with No comments

Mono adalah sumber komprehensif platform pengembangan terbuka berdasarkan NET framework yang memungkinkan pengembang IT dan ISV untuk membangun Linux dan aplikasi cross-platform dengan produktivitas belum pernah terjadi sebelumnya..
NET implementasi. Mono didasarkan pada standar ECMA untuk C # dan Common Language Infrastructure.
Mono menyediakan perangkat lunak yang diperlukan untuk mengembangkan dan menjalankan. Klien NET dan aplikasi server di Mac OS X, Linux, Solaris, Windows, dan Unix.

Disponsori oleh Novell (http://www.novell.com), proyek sumber terbuka Mono memiliki komunitas memberikan kontribusi aktif dan antusias dan diposisikan untuk menjadi pilihan utama untuk pengembangan aplikasi Linux.
Mono memiliki edisi lain yang tersedia sebagai berikut: Mono untuk Windows dan Mono untuk Linux.
Termasuk Mono, Kakao #, Gtk #, MonoDevelop menginstal di / Library / Frameworks.
CATATAN: Mono dilisensikan di bawah persyaratan Creative Commons Attribution-Share Alike 3.0 United States License.Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Mono":
· Multi-platform.· Berdasarkan ECMA / ISO standar.· Menjalankan aplikasi ASP.NET dan WinForms.· Dapat menjalankan NET,. Java, Python dan banyak lagi.· Open Source, Free Software.· Komersial didukung.· Cakupan komprehensif teknologi.



Mayor Highlights:· Rilis ini dapat berjalan OrchardCMS Microsoft, sumber terbuka sistem CMS yang dibangun menggunakan praktik terbaik NET,. Dan menggunakan mesin Razor menyenangkan.· Kami menambahkan dukungan untuk PostgreSQL untuk Orchard dan diserahkan patch kami untuk komunitas OrchardCMS.· Kedua paket Mac sekarang mandiri. Jika Anda sebelumnya Framework dan SDK C Anda sekarang dapat menginstal hanya SDK (MDK) paket.

Perubahan Sejak Mono 2.10:ASP.NET MVC:· Bug MVC3 mencegah aplikasi dari berjalan telah diperbaiki· Perbaiki 668655: MVC3: error mengakses koleksi variabel permintaan· OrchardCMS harus bekerja dengan Mono· 671753: Route.GetVirtualPath harus mengambil nilai-nilai lingkungan ke rekening.
Paralel FX:· The scheduler tugas standar sekarang menggunakan ThreadPool runtime, bukan kolam renang sendiri
OSX:· Perbaikan 594642, masalah dengan GetAllInterfaces· Kinerja Counters sekarang didukung di OSX· Menghormati penangan sinyal ketika melaporkan crash· CSDK pkg sekarang berisi. File dSYM dan. Mdb untuk debugging· MDK pkg menggantikan CSDK dan inc ...




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan jejak anda disini, mohon jangan memberi spam/sejenisnya. blog ini hanya sebuah coretan kecil saya. Semoga bisa membantu.

WPDealer 728x90