BumiSholawat

Sebuah Coretan Hitam Putih Putra Lamongan

Lapax Theme
MagaZimple Theme

Ojek Online di Lamongan

Diposting oleh On 23.57 with No comments

Cari ojek online murah di kota soto Lamongan

Jika berbicara tentang ojek online atau daring, pasti diotak kita akan terlintas Grab dan Gojek, kedua aplikasi tersebut bisa dikatakan iconnya Transportasi Online di Indonesia. Tapi jika berada di daerah seperti lamongan pasti kita akan bingung mencari transportasi online, itu dulu 2/3 tahun yang lalu.

Grab masuk dilamongan kalau tidak salah tahun 2018. Soal harga Grab terbilang mahal untuk warga lamongan. Dan pesaingnya Gojek sampai saat ini belum ada dilamongan. 

Di kota lamongan sendiri ada beberapa penyedia jasa ojek online dan delivery order Lokal mulai dari Cak Ed, Boy Delivery dan LAGO - Transportasi Ojek ,Delivery dan Jasa, hampir sama layanan yang mereka tawarkan. Dari Ojek Online, Delivery atau kurir, antar makanan seperti Gofood dan jasa titip beli barang seperti Goshop. 

Saya ingin berbagi cerita dan sampaikan,ada 1 aplikator pengembang ini menggunakan Layanan berbasis Start up mirip Gojek atau Grab, dan terbilang baru di Lamongam, Layanan yang dijangkau Hampir Semua wilayah Lamongan, dan seluruh kecamatan yang ada di kota lamongan, selama selama ada driver yang online, pasti dilayani aplikasi Lago Ojek online Lamongan ini bisa di Download di Play store.

Soal harga tarif LAGO terbilang murah, start 5000-6000 /5Km kebawah. Untuk kemanan dan safety saya rasa Aplikasi LAGO Terbilang aman, karena semua driver sudah melalui tahapan seleksi verifikasi dokumen yang jelas alamat dan lain lain. 

Buat kalian yang baru dikota lamongan,tidak ada salahnya mencoba menggunalan LAGO ,selain membantu dalam mengurangi penggangguran, juga sebagai apresiasi terhadap aplikasi lokal daerah. 

Layanan dari Lago - Transportasi Ojek, Delivery Order, dan Jasa

LAGO Adalah Layanan Ojek Online, Taxi Mobil, Pesan Makanan dan Antar Dokumen/Paket


LAGO adalah startup yang menggunakan teknologi berbasis aplikasi yang memberikan kemudahan akses bagi penyedia jasa dan pengguna jasa dalam memesan ojek, motor, mobil pengiriman barang, pemesanan makanan dan berbelanja.

Driver
LAGO Ojek saat ini masih menerima pendaftaran Driver Motor, dan Box pick up, 
Dan mebuka Layanan bagi mitra untuk bergabung mendaftkan menu yang ada si Redtauran Mitra. 

LAYANAN :

Motor - LagoBike
adalah  layanan transportasi ojek online dengan biaya termurah.

Mobil - LagoCar 
adalah Layanan tranportasi menggunakan mobil dengan kapasitas mulai 2 orang atau lebih 

Makanan - LagoFood
Merupakan layanan pesan antar makanan dengan banyak pilihan menu terbaik.

Pengantaran - LagoExpress 
Adalah layanan kurir untuk pengantaran paket, dokumen dan barang langsung stelah anda order. 

Shop - LagoShop
Adalah layanan pesan antar makanan dan minuman yang sudah bermitra dengan LAGO.

Dll dalam pengembangan


LINK DOWNLOAD Lago - Transport Ojek






Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan jejak anda disini, mohon jangan memberi spam/sejenisnya. blog ini hanya sebuah coretan kecil saya. Semoga bisa membantu.

WPDealer 728x90