BumiSholawat

Sebuah Coretan Hitam Putih Putra Lamongan

Lapax Theme
MagaZimple Theme

Cara tambah video di blog

Diposting oleh On 21.31 with No comments


Untuk menambahkan video ke posting blog Anda, klik ikon film strip pada toolbar editor posting di atas di mana Anda menulis teks blog Anda. Sebuah jendela akan muncul meminta Anda untuk 'Tambahkan video ke posting blog Anda. "
Klik Browse untuk memilih file video dari komputer Anda yang ingin Anda upload. Perhatikan bahwa Blogger menerima AVI, MPEG, QuickTime, Real dan Windows Media file dan video Anda harus kurang dari ukuran 100MB.
Sebelum meng-upload video Anda, menambahkan judul pada kotak 'Judul Video' dan menyetujui Persyaratan dan Ketentuan (Anda hanya harus melakukan hal ini pertama kali yang Anda upload video dengan Blogger). Kemudian klik UPLOAD VIDEO.
Sementara upload video Anda, Anda akan melihat sebuah placeholder dalam menunjukkan editor posting di mana video Anda akan muncul. Anda juga akan melihat pesan status di bawah editor posting membiarkan Anda tahu bahwa Anda upload sedang berlangsung. Tergantung pada ukuran video Anda, ini biasanya berlangsung sekitar lima menit. Ketika selesai, video Anda akan muncul dalam editor posting.
Ingin melihat hal ini dalam tindakan? Klik link untuk menonton video tentang cara menambahkan video ke posting blog Anda.






http://www.google.com/support/blogger/
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan jejak anda disini, mohon jangan memberi spam/sejenisnya. blog ini hanya sebuah coretan kecil saya. Semoga bisa membantu.

WPDealer 728x90