BumiSholawat

Sebuah Coretan Hitam Putih Putra Lamongan

Lapax Theme
MagaZimple Theme

Menyesuaikan tata letak gadget blog

Diposting oleh On 21.49 with No comments


Template Anda adalah cara yang menyenangkan untuk menyesuaikan blog Anda. Ketika membuat blog baru, Anda pertama kali diminta untuk memilih template default, ini adalah desain dasar blog Anda. Anda dapat memilih dari menyesuaikan's blog desain Anda menggunakan drag intuitif-and-drop interface kita. Anda juga dapat menambahkan gadget kuat seperti tayangan slide, jajak pendapat pengguna, atau bahkan iklan AdSense . Mengubah font dan warna pada blog Anda juga mudah. Jika Anda ingin lebih kontrol yang lebih tepat layout blog Anda, Anda juga dapat menggunakan fitur Edit HTML. Untuk mengedit layout blog Anda, ikuti langkah berikut:
  1. Klik link Layout dari dashboard Anda di bawah blog Anda ingin menyesuaikan.
  2. Dari sub-tab Elemen Halaman, klik Edit untuk mengedit gadget yang ada, atau Tambah Gadget untuk menambahkan yang baru.
  3. Untuk menambahkan gadget baru setelah Anda mengklik Tambah Gadget, cukup klik tanda plus sebelah diinginkan gadget Anda. Anda dapat memilih dari gadget dengan kategori, atau mencari gadget tertentu di bagian kanan atas jendela pop-up.daftar gadget
  4. Setelah Anda menambahkan informasi yang diperlukan untuk gadget pilihan Anda, klik SAVE. perubahan tata letak Anda akan muncul langsung.tabungan chnages untuk gadget


http://www.google.com/support/blogger/
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan jejak anda disini, mohon jangan memberi spam/sejenisnya. blog ini hanya sebuah coretan kecil saya. Semoga bisa membantu.

WPDealer 728x90