BumiSholawat

Sebuah Coretan Hitam Putih Putra Lamongan

Lapax Theme
MagaZimple Theme

Nge-tweet dengan BlackBerry

Diposting oleh On 11.23 with No comments

Xobni
fotoAnda dapat berkomunikasi dengan orang terdekat melalui Twitter di BlackBerry. Pasalnya, kini tersedia aplikasi Twitter dalam versi public beta yang dapat diunduh oleh pengguna BlackBerry di seluruh dunia. Sebelumnya, aplikasi Twitter untuk BlackBerry hanya terbatas sebagai preview.

Dalam sekejap, Anda dapat melakukan semua yang Anda mau di Twitter, di antaranya langsung menerima pesan, membalas tweet dan me-retweet, memposting tautan dari peramban BlackBerry, mengambil dan mengunggah gambar unik, melihat sepuluh daftar topik teratas yang sedang tren di Twitter, serta mengedit profil atau mengubah gambar profil dari aplikasi.

Syaratnya, Twitter untuk BlackBerry hanya tersedia bagi ponsel cerdas BlackBerry yang menggunakan BlackBerry 64 MB, tersedia memori kosong 900 kilobita, dan tersedia minimal Device Software versi 4.5 atau yang lebih baru di dalam BlackBerry Anda. Kemudian Anda dapat mengunduh Twitter untuk ponsel cerdas BlackBerry kesayangan Anda di Mobile.blackberry.com atau melalui menu BlackBerry(r) Browser atau BlackBerry App World.
Sekarang, selamat ber-"cicit"-ria!
BLACKBERRY.COM
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan jejak anda disini, mohon jangan memberi spam/sejenisnya. blog ini hanya sebuah coretan kecil saya. Semoga bisa membantu.

WPDealer 728x90