BumiSholawat

Sebuah Coretan Hitam Putih Putra Lamongan

Lapax Theme
MagaZimple Theme

Wanita Paling Diburu Beckham

Diposting oleh On 14.16 with No comments

TIDAK ada alasan bagi Beckham untuk tidak sakit hati terhadap Irma Nici. Di saat ia jauh dari segala gosip di luar lapangan bola, Irma Nici, membuat geger dengan mengaku kepada majalah In Touch Weekly tentang perselingkuhannya dengan suami Victoria itu. Merasa tak pernah melakukan hal tersebut, Beckham kini akan mencari Irma, ke manapun wanita itu pergi.

Beckham berniat menuntut Nici atas tuduhan membuat pengakuan mengada-ada. Tidak tanggung-tanggung, Beck akan menuntut perempuan sensual kelahiran Bosnia itu sebesar £5 juta atau sekitar Rp 70 miliar. Demikian diberitakan The Sun, Jumat, 24 September 2010.

Beckham, yang kini berumur 35 tahun, dikabarkan amat berang atas pernyataan-pernyataan Nici (26), khususnya saat dikatakan pernah melakukan hubungan seks threesome. Apalagi, Nici juga mengungkapkan ada wanita lain selain dirinya yang kerap bercinta dengan mantan bintang Manchester United dan Real Madrid yang kini bermain untuk klub LA Galaxy di Amerika Serikat itu.

Beckham telah menyewa dan membayar mahal pengacara ternama untuk berupaya membersihkan namanya dan tak lagi dikait-kaitkan dengan Nici. Untuk itu, Beck bahkan sampai membayar mereka dengan sebuah cek yang angkanya sengaja dikosongkan.

Konon, setelah membuat pengakuan yang menghebohkan dunia itu, Nici memilih bersembunyi di suatu tempat yang dianggapnya aman. Tapi, Beckham rupanya sudah bertekad bulat untuk memburunya. "Beckham siap menjelajahi bumi untuk mengejar wanita ini. Dia sudah menciptakan fantasi jahat dan sangat menyakitkan bagi Beckham dan keluarganya," kata sahabat Beckham.

Beckham kukuh menganggap pemberitaan miring terjadap dirinya merupakan kesalahan In Touch Weekly dan Irma Nici. "Dia ingin semua pihak yang terkait dimintai pertanggungjawabannya. Di antaranya adalah majalah, penerbit, dan pelacur itu," tutur sumber itu sembari menirukan kegeraman Beckham.
http://www.kaltimpost.co.id/index.php?mib=berita.detail&id=74322
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Jangan lupa tinggalkan jejak anda disini, mohon jangan memberi spam/sejenisnya. blog ini hanya sebuah coretan kecil saya. Semoga bisa membantu.

WPDealer 728x90