BumiSholawat

Sebuah Coretan Hitam Putih Putra Lamongan

Lapax Theme
MagaZimple Theme

Efek dari Sering Ganti Template Blog

Diposting oleh On 23.06 with 3 comments

Selamat malam sobat blogger, Postingan saya kali ini mungkin sudah ada di blogger yang lain, tapi saya menulis karna saya sendiri yang mengalaminya, APES.com jadi gak ada salahnya kan saya berbagi.ok malam ini saya ingin berbagi mengenai efek dari seringnya kita mengganti template blog, memang diluar sana banya tersebar template blog, baik untuk template blogspot, template wordpress, template joomla, dan lain lain sangat menarik perhatian kita. rasanya gak sabar ingin segera download template tersebut

Tapi semua itu tergantung dari kita pribadi, jika kita ngeblog hanya untuk berbagi di blog atau menuangkan unek unek dikepala dan tidak mencari trafik blog yang meningkat, pagerank, SEO Friendly,  mengganti template blog sesering mungkin tidak jadi soal, tapi jika tujuan utama dari ngeblog untuk mendapatkan trafik yang meningkat dan pagerank yang semakin bagus, mendapat perhatian khusus dari mbah Google atau mudah dikenali dan tentunya SEO Friendly, sering mengganti template bukan hal yang bijaksana, dengan kata lain sangat tidak disarankan.

Saya bisa mengatakan demikian karna setelah saya amati dan googling bersama mbah google, ternyata emang bener sering mengganti template blog membuat mbah google butuh waktu tambahan untuk menyusun link mana dalam blog kita yang penting untuk ditampilkan, dengar dengar butuh waktu sampai 3 bulan untuk mendapatkan Sitelink dari blog kita,

Jika blog yang dioprek merupakan blog yang dibuat khusus untuk belajar desain tidak masalah. Bagaimana jika blog yang sering kamu oprek itu merupakan blog yang kamu harapakan dipandang bagus oleh mbah google? Ingat selain menggunakan pagerank untuk menilai kualitas blog , mbah google juga menggunakan sitelinks untuk memperlihatkan seberapa penting sebuah link dalam blog atau situs. Banyak yang mengatakan bahwa link yang kemungkinan besar akan tampil di sitelink SERP adalah link yang paling sering dikunjungi dalam sebuah blog. Jadi, jika sebuah link sering dikunjungi maka google akan menganggap link itu penting, sehingga harus dibuatkan jalan pintas menuju link tersebut.

Jika sobat blogger ingin segera mendapatkan pagerank yang bagus, trafik yang meningkat, SEO Friendly dan mudah dikenali mbah google dan sitelinks sebaiknya jangan terlalu sering mengganti template. atau jangan ganti template jika benar-benar tidak perlu. Jika kamu memilih template maka tetapkanlah bahwa template tersebut merupakan template yang paling kamu sukai sehingga tidak ada keinginan untuk mengganti lagi dikemudian hari. Bukan berarti struktur link dalam blog saja yang akan membentuk sitelink ini, namun kamu juga harus tetap menjaga kualitas blog kamu baik itu dari segi isi maupun trafik.
 
Terimakasih sudah mengunjungi blog saya, semoga bermanfaat 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

tambahan sob. jika hanya untuk berbagi pun akan lebih baik lagi jika blog dipandang bagus sisi serp nya. kan jd lebih banyak yg baca

idealnya berapa kali dalam waktu setahun buat ganti tema blog?

oh ya ngomong2 tema blog kita sama sob . ehehe :D

Wah kalo soal idealnya dalam setahun berapa kali ganti,itu saya kurang tau gan....mungkin ada sobat blogger ada yang tau..bisa ditambahkan.

Jodoh donk kita, kalo template blognya sama...

Jangan lupa tinggalkan jejak anda disini, mohon jangan memberi spam/sejenisnya. blog ini hanya sebuah coretan kecil saya. Semoga bisa membantu.

WPDealer 728x90