BumiSholawat

Sebuah Coretan Hitam Putih Putra Lamongan

Lapax Theme
MagaZimple Theme

Kekurangan dan Kelebihan Menggunakan Domain gratisan / CO.CC

Diposting oleh On 22.29 with No comments

Kekurangan dan Kelebihan Menggunakan Domain gratisan atau co.cc, mungkin postingan seperti ini sudah basi, tapi sekedar ingin berbagi dengan teman teman blogger, karna saya mengalaminya, Malam ini, merupakan malam yang sangat mengesalkan buat saya, kenapa?? begini ceritanya
Mungkin teman teman blogger bingung dengan nama blog saya ini, kadang http://bumisholawat .co.cc kadang http://bumisholawat.blogspot.com . Mohon maaf untuk permasalahan itu, dan atas kelenjehan saya, sehingga membuat blog saya ancur, dan tidak SEO Friendly lagi karna sering ganti template blog juga, maksud hati ingin pengunjung setia blog bumisholawat.blogspot.com gak bosen. :( . dan bukan gak mampu beli domain dan hosting, tapi masih belum waktunya aja :)
Begitu Ceritanya, berikut saya paparkan Kelebihan dan Kekurangan domain gratisan atau co.cc

Kekurangan dari domain gratisan atau co.cc
  1. Lelet atau LoLa ( Loading Lambat )
  2. Kurang SEO Friendly (mbah google males kali ya, soalnya gak modal)
  3. Sering ngehang atau trouble dengan sendirinya
  4. Gak Modal hahahahahahahahahaha
Kelebihan dari domain gratisan atau co.cc
  1. Membuat nama blog kita semakin singkat contoh awalnya http://nurhadinetwork.blogspot.com menjadi http://nurhadinetwork .co.cc
  2. Tidak adanya biaya tahunan :) seperti Domain hosting Berbayar
  3. Lebih Kelihatan Keren aja
Tapi jika sobat blogger ingin menggunakan domain gratisan ini tidak masalah dan tidak saya larang hahahahaha, karna itu keputusan anda, berani berbuat berani menanggung resiko ada baik ada buruk, semua itu saling berdampingan.

Sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat :)
    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Jangan lupa tinggalkan jejak anda disini, mohon jangan memberi spam/sejenisnya. blog ini hanya sebuah coretan kecil saya. Semoga bisa membantu.

    WPDealer 728x90